\

Camat Periuk Pimpin Apel Pagi Di Awal Tahun 2022

Mengawali tugas di awal Tahun 2022,Kecamatan Periuk gelar apel bagi seluruh pejabat struktural dan staff di lingkungan kecamatan periuk, sebagai tindak lanjut imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia kepada seluruh instansi pemerintah.

Camat Periuk H. Maryono A.P.,M.Si hadir menjadi pembina apel menyampaikan, apel dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Periuk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,Senin(03/1/2022)

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan apel bersama, bahwa pelaksanaan apel pagi merupakan bagian dari pembentukan disiplin pegawai dan tanggung jawab. Selain itu juga pembina apel menyampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih optimal.

Selain itu, Camat Periuk juga mengingatkan kita sebagai pegawai harus hafal lagu-lagu wajib nasional,tidak hanya lagu-lagu populer saja yang dihafalkan sebagai sarana peningkatan  cinta tanah air dan jiwa nasionalisme.



BERITA LAINNYA

17 Nov 2021 22:17

Menyambut HUT Korpri Ke…

30 Nov 2021 20:40

Peringati HUT Korpri ke…

03 Jan 2022 09:00

Tenaga Pendidik di Test…