\

Menyambut HUT Korpri Ke – 50 Tahun, Kecamatan Periuk Berikan Santunan

Periuk Channel -Pemerintah Kota Tangerang melakukan kegiatan santunan anak yatim serentak di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan se – Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 50 Tahun yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 mendatang.

Seperti di kecamatan Periuk melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim yang dihadirkan dihalaman, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (17/11/21).

Adapun kegiatan santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Korpri ke 50 tahun ,Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas BKPSDM Heryanto, Kabid BKPSDM Ciprianus Suhud, Lurah Sangiang Sangiang Jaya Dwiana L.Nugraha serta Kepala Puskesmas Sangiang Dr.Elly Herawati Pengabean.

Camat Periuk H. Maryono saat ditemui oleh Wanmedia.co.id mengatakan, dimanapun anggota Korpri ditugaskan dapat memberikan pelayanan untuk masyarakat.

“Semoga Anggota Korpri lebih sejahtera, mandiri dan juga bisa dapat berkembang dalam setiap kali tugas dan kehidupan sehari-hari,” tutur H. Maryono.AP, Rabu (17/11/21)

Lanjutnya Camat Periuk menerangkan, Tetap beraktifitas dalam melayani pelayanan masyarakat dalam Kegiatan-kegiatan bantuan sosial yang lainnya.

” Program-program baik pusat maupun daerah  hal ini kita tindaklanjuti kemasyarakat untuk pendataan maupun pemberian bantuan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L.Nugraha mengatakan, kegiatan  santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri.

“Diumur ke 50 tahun ini semoga Korpri dapat meningkatkan SDM Anggotanya kedepannya,”tuturnya.

BERITA LAINNYA

30 Nov 2021 20:40

Peringati HUT Korpri ke…

03 Jan 2022 07:30

Camat Periuk Pimpin Apel…

03 Jan 2022 09:00

Tenaga Pendidik di Test…