\

Ketua Dharma Wanita Kecamatan Periuk Kunjungi PAUD KB Sakinah

Periuk Channel_ Kecamatan Periuk.- Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) KB Sakinah menggelar kegiatan pengenalan tanaman buah dan sayuran bagi anak-anak disekolah tersebut. Sekolah dibawah naungan Yayasan Pendidikan Sakinah Sangiang ini menggelar kegiatan dihalaman Paud BK Sakinah, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (22/11/2021).

Pengelola Sekolah Paud KB Sakinah Siti Sopiah S.Pd.I., saat ditemui disela-sela acara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengenalan kepada anak tentang tanaman sayuran seperti Singkong, Kangkung, Selada, Bayam dan Daun Katuk.

” Kegiatan ini merupakan kegitan pembelajaran di luar kelas untuk memberikan pengenalan kepada anak tentang jenis tanaman sayuran sekligus melatih mereka dalam gerakan motorik kasar cara mencabut Kangkung bersama petaninya”Jelas Siti Sopiah dilokasi Senin(22/11/21).

Sementara Ketua Dharma Wanita Kecamatan Periuk Nurhayati saat itu hadir mengatakan kegiatan tersebut dilaksanaan dalam rangka ulang tahun dharma wanita persatuan ke 22.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menstimulus anak-anak PAUD dimana kegiatan ini bertujuan untuk memadai kemampuan dasar anak agar tumbuh dan berkembang optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki anak.

” Kesannya menyenagkan bisa ikut bermain dan belajar dengan anak”ujar Nurhayati kepada Wanmedia.co.id. Dirinya berpesan kepada orang tua murid agar dimasa pandemi ini mengajarkan kepada anak untuk tetap menjaga prokes yaitu mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker.

“Dan yang lebih utama lagi jangan lupa mengingatkan anak untuk menggunakan alat tulis dan alat makan dan minum sendiri,” tandasnya.

BERITA LAINNYA

17 Nov 2021 22:17

Menyambut HUT Korpri Ke…

30 Nov 2021 20:40

Peringati HUT Korpri ke…

03 Jan 2022 07:30

Camat Periuk Pimpin Apel…

03 Jan 2022 09:00

Tenaga Pendidik di Test…